DetikNews
Rabu 14 Maret 2018, 18:44 WIB

Kedapatan Bawa Sabu, Dodi Ditangkap di Klender

Ibnu Hariyanto - detikNews
Kedapatan Bawa Sabu, Dodi Ditangkap di Klender Ilustrasi narkoba (Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta - Polisi menangkap Dodi Prakoso (46) di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Dodi ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sukadi menjelaskan Dodi ditangkap ketika polisi melakukan operasi di Jalan Kapitan, Klender, Selasa (13/3/2018). Polisi mencurigai gerak-gerik Dodi, yang saat itu melintas di lokasi.

"Anggota Satreskrim Polsek Pulogadung melakukan observasi ke wilayah Jalan Kapitan, Klender, dan mencurigai pelaku sehingga dilakukan penggeledahan terhadap pelaku," kata Kompol Sukadi, Rabu (14/3).

Kedapatan Bawa Sabu, Dodi Ditangkap di KlenderBarang bukti sabu yang disita dari seseorang di Klender. (Ibnu Haryanto/detikcom)


Saat digeledah, Dodi berusaha menghilangkan barang bukti dengan menjatuhkan bungkusan berisi sabu itu. Namun upayanya gagal karena diketahui petugas yang lain.

"Dan ternyata pelaku menjatuhkan plastik klip berisi narkoba jenis sabu dan satu bungkus rokok berisi plastik klip berisi narkotika jenis sabu. Total beratnya 1,09 gram," ungkapnya.

Dodi pun langsung dibawa ke Polsek Pulogadung. Polisi juga tengah mengembangkan kasus tersebut.
(ibh/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed