DetikNews
Rabu 14 Maret 2018, 13:51 WIB

Lapar, Komisi III DPR Skors Rapat Kerja dengan Kapolri

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Lapar, Komisi III DPR Skors Rapat Kerja dengan Kapolri Rapat kerja Komisi III-Kapolri (Gibran Maulana Ibrahim/detikcom)
Jakarta - Rapat kerja Komisi III DPR dengan Polri yang dipimpin Kapolri Jenderal Tito Karnavian diskors satu jam. Raker diskors karena para peserta lapar.

Rapat kerja itu digelar di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Dari Polri, pejabat yang hadir di antaranya Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Wakapolri Komjen Syafruddin, Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto, dan Asops Kapolri Irjen M Iriawan. Komisi III dalam rapat dipimpin oleh Ketua Kahar Muzakir.


Rapat mulanya dijadwalkan selesai pukul 12.00 WIB. Pertanyaan dari anggota Komisi III tergolong cukup banyak, waktu pun molor. Pimpinan menyepakati penambahan waktu rapat hingga pukul 13.00 WIB.

Meski sudah ada perpanjangan waktu, dan itu lazim dalam rapat-rapat DPR bersama mitra kerja mereka, rapat belum juga selesai. Masih ada Fraksi PKB dan Fraksi Golkar yang belum mengajukan hak bertanya dalam rapat meski sudah pukul 13.00 WIB.


Kahar selaku pimpinan rapat lantas menskors sidang dan disetujui semua pihak. Dia mengatakan skors diperlukan karena para peserta sudah lapar.

"Sebetulnya waktu sudah lewat, jadi kita istirahat dulu karena masih ada dua, PKB dan Golkar. Jadi biar saja karena ini sudah jam 13.00 WIB, Pak, lapar kita. Dengan ini, kita skors dan kita masuk lagi jam 14.00 WIB," ucap Kahar.
(gbr/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed