DetikNews
Selasa 13 Maret 2018, 20:19 WIB

Edhy Prabowo dan Desmond Diusulkan Pimpin F-Gerindra DPR

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Edhy Prabowo dan Desmond Diusulkan Pimpin F-Gerindra DPR Ketua DPP Gerindra Sodik Mujahid (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta - Partai Gerindra akan merombak fraksi di DPR dan MPR. Waketum Gerindra Edhy Prabowo dan Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa diusulkan memimpin Fraksi Gerindra DPR.

"Kan Pak Muzani itu diformasikan jadi Wakil Ketua MPR ya, ya jadi yang berkembang adalah tentu beliau tidak akan merangkap dia sekjen, Wakil Ketua MPR, dan fraksi," ujar Ketua DPP Gerindra Sodik Mujahid saat dihubungi wartawan, Selasa (13/3/2018).

"Yang saya tahu adalah baru sebatas Pak Muzani sebagai Wakil Ketua MPR dan calon penggantinya di Fraksi Pak Eddy," imbuh dia.


Sekretaris Fraksi Gerindra Fary Djemy Francis juga membenarkan kabar DPP Gerindra sedang melakukan kajian merombak kepengurusan fraksi di DPR. Dia tak membantah kabar Desmond akan menggantikannya dari posisinya saat ini.

"(Desmond jadi sekretaris fraksi) itu sedang diusulkan ada perubahan struktur fraksi, baik di DPR maupun MPR," jelas Fary.

Kabar juga menyebut Wakil Ketua Komisi II DPR Ahmad Riza Patria akan menjadi Ketua Fraksi Gerindra di MPR. Namun Riza mengklaim belum mengetahui kabar itu.
(hri/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed