DetikNews
Selasa 13 Maret 2018, 08:10 WIB

Sambangi Balai Kota, Ketua Perbakin DKI Ingin Audiensi dengan Anies

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Sambangi Balai Kota, Ketua Perbakin DKI Ingin Audiensi dengan Anies Foto: Ketua Perbakin DKI Jakarta Setyo Wasisto menyambangi Balai Kota DKI Jakarta untuk beraudiensi dengan Gubernur Anies Baswedan. Fotografer: Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom
Jakarta - Ketua Perbakin DKI Jakarta Setyo Wasisto dan jajaran pengurusnya menyambangi Balai Kota DKI Jakarta. Perbakin DKI Jakarta akan beraudiensi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pantauan detikcom, Selasa (13/3/2018) sekira pukul 07.30 WIB, Setyo dan jajarannya yang berseragam Perbakin memasuki ruang tamu Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Setyo dan jajarannya yang berseragam Perbakin memasuki ruang tamu Balai Kota.Foto: Setyo dan jajarannya yang berseragam Perbakin memasuki ruang tamu Balai Kota. Fotografer: Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom

"Ini mau audiensi kan Beliau (Anies) adalah secara ex officio adalah pelindung. Pak gubernur adalah pelindung," kata Setyo yang juga menjabat Kepala Divisi Humas Polri ini.
"Kan lapor. Lapor bahwa kami kegiatannya seperti ini, mempersiapkan atlet-atlet karena kebetulan saya dipilih sebagai ketua," ujar Setyo. Fotografer: Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom


Setyo mengatakan akan melaporkan kegiatan Perbakin dalam mempersiapkan atlet-atlet. "Kan lapor. Lapor bahwa kami kegiatannya seperti ini, mempersiapkan atlet-atlet karena kebetulan saya dipilih sebagai ketua," ujar dia.

Setyo mengaku kedatangan pertama kali Perbakin DKI untuk bertemu dengan Anies semenjak Anies dilantik sebagai gubernur. "Ini baru pertama kali karena kesibukan Beliau, kami paham lah," kata Setyo.
(aan/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed