DetikNews
Senin 12 Maret 2018, 15:42 WIB

Akan Pindah Tugas, Pangarmabar Pamit ke Anies

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Akan Pindah Tugas, Pangarmabar Pamit ke Anies Foto: Anies Baswedan dan Pangarmabar Laksamana Muda Aan Kurnia (Fida-detikcom)
Jakarta - Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia akan segera pindah tugas menjadi asisten operasi KASAL. Aan Kurnia meyambangi Balai Kota untuk berpamitan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Siang hari ini beliau hadir bersama jajaran menyampaikan kabar bahwa beliau akan bertugas si tempat baru. Dan insyaallah besok kami akan ada serah terima jabatan. Kami tadi menyampaikan terima kasih, apresiasi atas kerja samanya selama ini," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).



Anies menyampaikan apresiasi atas dipromosikannya Aan Kurnia menempati jabatan baru. Dia menuturkan akan terus menjalin kerja sama dengan jajarannya TNI AL.

"Kami sampaikan kita senang, karena Pak Masda Aan Kurnia ini promosi. Dan kami sampaikan juga insyaallah kerja sama, kerja bersama kita berjalan terus meskipun beliau nanti akan bertugas di Mabes TNI angkatan laut," terangnya.

Anies juga memuji sosok Pangarmabar sebagai sosok yang memiliki perhatian pada bidang keilmuan. "Beliau salah satu yang menyempatkan (menulis) dan karya-karya tulisnya bisa dibaca bukunya," paparnya.



Sementara itu, Aan Kurnia juga menyampaikan apresiasinya kepada Pemprov DKI. Dia meminta izin untuk melaksanakan tugas barunya di Mabes TNI.

"Saya juga mensupport, mendukung segala kebijakan pemerintah DKI. Dan hari ini khusus saya akan izin ke beliau akan pamit ke beliau karena saya mendapat amanah. Mendapat tugas baru sebagai asisten operasi KASAL," jelasnya.



(fdu/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed