DetikNews
Senin 12 Maret 2018, 00:19 WIB

Polisi Amankan Pria Hendak Bunuh Diri di Jembatan Tol Kebon Jeruk

Jabbar Ramdhani - detikNews
Polisi Amankan Pria Hendak Bunuh Diri di Jembatan Tol Kebon Jeruk Ilustrasi garis polisi (Foto: Bagus Kurniawan/detikcom)
Jakarta - Polisi mengamankan pria yang hendak bunuh diri di jembatan Tol Kebon Jeruk. Pria yang belum diketahui namanya tersebut saat ini diamankan di Polsek Kebon Jeruk.

"Sementara diamankan sini. Tadi diamankan jam 23.00 WIB," kata petugas piket Polsek Kebon Jeruk, Aiptu Slamet, saat dihubungi, Senin (12/3/2018).

Dia mengatakan pria tersebut membawa seorang anak kecil saat hendak bunuh diri. Slamet mengatakan keduanya diamankan dengan selamat.

"Kondisi sehat, semua selamat. Ya, membawa anak kecil," ujar dia.

Belum diketahui motif pria tersebut hendak bunuh diri. Saat ini petugas sedang menunggu kedatangan keluarga pria tersebut untuk dimintai keterangan.

"Saat ini yang bersangkutan diamankan di polsek. Kita belum tahu motifnya. Kita juga sedang menunggu keluarganya dateng," ucap Slamet.

Dari gambar yang beredar di media sosial, pria tersebut tampak mengenakan kaos biru dan celana pendek. Dia berdiri di tepi jembatan sembari menggendong anak kecil.
(jbr/aik)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed