DetikNews
Minggu 11 Maret 2018, 21:37 WIB

Ini Pidato Lengkap AHY di Penutupan Rapimnas Demokrat

Tsarina Maharani - detikNews
Ini Pidato Lengkap AHY di Penutupan Rapimnas Demokrat Orasi politik AHY di Rapimnas Demokrat/Foto: Tsarina Maharani/detikcom
Jakarta - Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menutup Partai Demokrat dengan pidato politik. AHY menyinggung sejumlah hal dalam pidatonya.

Dalam pidato politik ini, AHY menyatakan Partai Demokrat mengapresiasi kinerja pemerintah. Meski begitu Demokrat juga memberikan sejumlah catatan kekurangan.

AHY juga menyatakan Partai Demokrat perlu berkoalisi di masa mendatang. Masih dalam bagian yang berkesinambungan, AHY juga menyatakan Demokrat siap menjadi bagian dari pemerintah jika rakyat menghendaki.

Khusus untuk dirinya sendiri, AHY menyatakan dia siap berjuang untuk mendapatkan tempatnya supaya bisa berkontribusi untuk negara.

"Seperti yang sudah berkali-kali saya sampaikan dalam pidato ini, tentang kesiapan dan kesempatan. Saya siap untuk meraih dan memperjuangkan kesempatan saya untuk memberikan kontribusi terbaik untuk NKRI," beber AHY,

Berikut pidato lengkap AHY dalam penutupan Rapimnas Demokat di Sentul International Convention Center (SICC), Minggu (11/3) malam:




(tsa/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed