DetikNews
Minggu 11 Maret 2018, 03:05 WIB

Jenazah Pratu Randi Korban Kecelakaan Tank Sampai di Sumedang

Wisma Putra - detikNews
Jenazah Pratu Randi Korban Kecelakaan Tank Sampai di Sumedang Jenazah Pratu Randi tiba di rumah duka, di Sumedang (Wisma Putra/detikcom)
Sumedang - Jenazah Pratu Randi Suryadi sudah sampai di rumah duka yang berada di Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Pratu Randi tewas dalam kecelakaan tank M113 di Sungai Bogowonto, Purworejo.

Pratu Randi terjun ke sungai untuk menyelamatkan anak-anak TK yang tercebur setelah tank tergelincir ke dalam sungai. Namun dia terseret oleh derasnya arus Sungai Bogowonto.

Pantauan detikcom, Minggu (11/3/2018), di Dusun Cisempur, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, jenazah Pratu Randi tiba di rumah duka sekitar pukul 02.00 WIB.



Jenazah berada dalam peti berbendera Merah Putih. Peti itu ditandu oleh puluhan anggota TNI menyusuri gang sempit menuju ke rumah orangtua Pratu Randi.

Tangis haru nampak terlihat dari wajah keluarga besar Pratu Randi. Sanak keluarga pun terus berdatangan ke rumah duka.



Sekitar Pukul 02.30 WIB, jenazah Pratu Randi langsung di salatkan oleh puluhan orang yang terdiri dari keluarga, anggota TNI dan warga sekitar di halaman rumah orang tua Pratu Randi. Usai melaksanakan saalat jenazah, keluarga Pratu Randi langsung menggelar pengajian.

Selain itu, sejumlah karangan bunga terus berdatangan, salah satunya karangan bunga dari Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Munardo, Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto, dan KASAD Jendral TNI Mulyono.

Jenzah Pratu Randi Korban Kecelakaan Tank Sampai di SumedangKarangan bunga (Wisma Putra/detikcom)

(dnu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed