DetikNews
Sabtu 10 Maret 2018, 18:24 WIB

Hadiri Acara Laskaru, Sandiaga Malah Kenakan Baju Motor

Samsdhuha Wildansyah - detikNews
Hadiri Acara Laskaru, Sandiaga Malah Kenakan Baju Motor Foto: Samsdhuha Wildansyah-detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membuka acara Panen Raya Laskar Krukut Luhur (Laskaru). Tapi Sandi salah mengenakan kostum di acara ini. Ia terlihat mengenakan kostum motor.

"Ini baju motor. Seharusnya baju Laskaru tapi biasalah teman-teman mungkin lelah, karena saya mulai jam 4 pagi jadi yang terbawa bukan baju Laskaru malah baju motor ternyata sama putihnya," kata Sandiaga saat menjelaskan tetang baju yang dikenakannya, di Balai Benih Induk Perkebunan Pertanian, Jl Aseli M. Khafi, Cipedak, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2018).

Sandiaga terlihat menggenakan kemeja lengan pendek berwarna putih dan celana berwarna krem. Kemeja Sandi dari depan terlihat emblem bertuliskan 'Sandiaga Uno' di sebelah dada bagian kanan. Di bagian dada sebelah kiri terlihat tulisan 'DKI-2'.

Menelusuri bagian tangan kemeja Sandi terlihat tulisan 'Keep Flying Hawks Forever'. Melihat bagian belakang tepatmya dipunggung Sandi terlihat tulisan 'Silver Hawk Motorcycles'.

Dalam sambutanya sebelum membuka acara, Sandi mengatakan awalnya ia ingin menggenakan seragam Laskaru karena ia sudah dikasih oleh pihak Laskaru. Ia mengatakan ia lupa membawa dan malah membawa baju motor yang ia kenakan saat ini.

"Walaupun baju tidak pakai Laskaru tapi hatinya, hati saya diselimuti panji-panji kebesaran Laskaru," ujar Sandi.

Ketika ditanya lebih lanjut terkait baju yang ia kenakan, Sandi mengatakan baju itu pemberian dari orang lain. Ia mengatakan tidak bergabung dengan komunitas motor.

"Saya enggak, mana bisa, naik motor aja jatuh. Punya baju ini dikasih," kata Sandi.
(jor/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed