DetikNews
Sabtu 10 Maret 2018, 14:33 WIB

Sandiaga Ingin Warga Jakarta 'Demam' Asian Games

Samsdhuha Wildansyah - detikNews
Sandiaga Ingin Warga Jakarta Demam Asian Games Foto: Samsdhuha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menilai masih kurangnya antusiasme warga menyambut pesta olahraga Asian Games. Sandi mengajak warga untuk bersama-sama demam Asian Games.

"Dari pantauan kami, dari segi demam, itu belum terasa di masyarakat. Padahal kita ingin 161 hari menuju Asian Games," kata Sandiaga saat meninjau persiapan Equistrian Park di Jl Pacuan Kuda, Pulo Mas, Jakarta Timur, Sabtu (10/3/2018).

"Ini masyarakat semuanya, istilahnya, sudah harus setiap hari berbicara mengenai Asian Games. Dan di mana-mana, di keseharian mereka, menghadirkan pembicaraan Asian Games yang tidak putus-putus," sambung Sandiaga.

Menurut Sandiaga amat sayang bila totalitas hanya pada segi persiapan Asian Games. "Kita ingin mentreat demam karena venue fisik menunjukan progres yang baik," ucap Sandiaga.

Sandiaga menyampaikan ada puluhan juta follower di akun media sosialnya yang dia ajak untuk mempromosikan dan menciptakan atmosfer demam Asian Games.

"Kami hari ini, kalau di total ada puluhan juta followers yang kita ajak membantu untuk mengcreate demam dan mempromosikan Asian Games," ujar Sandiaga.

Sandiaga mengatakan tak ada kendala yang berarti dalam persiapan ASian Games, termasuk soal anggaran. Sandiaga merasa perlu memastikan kesiapan Pemprov DKI Jakarta di segala sisi dalam menyambut Asian Games 2018 yang akan terselenggara pada Agustus nanti.

"Tidak ada kendala pendanaan. Ini harus dipastikan kita 100% ready untuk Asian Games," tutur Sandi.
(aud/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed