DetikNews
Sabtu 10 Maret 2018, 09:42 WIB

Hotman: Lamborghini yang Kecelakaan di Tol Cipali Kempes Ban

Audrey Santoso - detikNews
Hotman: Lamborghini yang Kecelakaan di Tol Cipali Kempes Ban Hotman Paris cerita soal insiden kecelakaan beruntun Lamborghini di Tol Cipali Foto: Audrey Santoso/detikcom
Jakarta - Pengacara Hotman Paris Hutapea menceritakan insiden kecelakaan beruntun dalam konvoi rombongan Lamborghini di Tol Cipali. Dia menyebut, kejadian itu akibat salah satu mobil Lamborghini mengalami kempes ban.

Hotman mengatakan, ada 46 mobil Lamborghini yang ikut dalam rombongan yang sedang touring tersebut. Menurutnya, putranya Frank Alexander Hutapea, ikut dalam rombongan dan menjadi ketua komunitas mobil mewah tersebut.

"Jadi kemarin 46 mobil Lamborghini (dari) Medan, Bandung, Jakarta, touring ke Cirebon. Bahkan panitianya berangkat dari sini (Jakarta). Yang ikut itu salah satu anak saya karena dia ketuanya, Frank, pengacara juga. Di samping itu dia juga bawa supir. Sama supir pribadi naik Lexus," kata Hotman di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/3/2018).


Hotman menyebut, kecelakaan beruntun itu akibat salah satu mobil Lamborghini mengalami kempes ban. Mobil patwal yang berada di belakang mobil tersebut pun ngerem mendadak. Mobil Lexus yang dikemudikan sopirnya yang berada di belakang mobil akhirnya menabrak mobil patwal.

"Jadi anak saya naik Lambo, supirnya bawa mobil ini (Lexus). Tiba-tiba di Tol Cipali ada Lambo orang lain, bukan Lambo saya, (mengalami) kempes ban. Akhirnya ngerem mendadak. Yang ngerem mendadak di belakangnya (mobil) patwal polisi, ngerem mendadak juga terpaksa. Karena dia ngerem mendadak, supir saya juga nggak sempat ngerem. Nabrak mobil patwal malah," cerita Hotman.

Sebelumnya diberitakan satu dari empat mobil yang terlibat kecelakaan beruntun dalam konvoi rombongan Lamborghini di Tol Cipali ternyata milik pengacara kondang Hotman Paris. Mobil yang dimaksud adalah mobil Toyota Lexus berwarna hitam.

Hal tersebut disampaikan Hotman melalui akun Instagramnya, @hotmanparisofficial. Namun mobil tersebut dikendarai oleh pengawal sang anak yang ikut dalam konvoi. Hotman mem-posting foto mobil Lexus-nya yang mengalami kecelakaan. Terlihat mobil rusak berat di bagian depan.


Seperti diketahui, kecelakaan beruntun terjadi Jumat (9/3) sekitar pukul 12.00 WIB di Tol Cipali Km 88. Kasubdit Penmas Polda Jabar AKBP Sri Damar Alam menjelaskan ada empat kendaraan yang terlibat tabrakan.

Salah satunya adalah sedan polisi yang kemudian menabrak satu mobil Lamborghini. Keempat mobil yang mengalami kecelakaan itu adalah Toyota Lexus, Honda HR-V, sedan dinas polisi, dan Lamborghini. Pengemudi mobil HR-V bernama Aditya Ikhwan Pratama (23) mengalami luka ringan.
(aud/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed