Ganjar Ajak Menhub dan Menaker Ngejam Bareng di d'Hot Music Day

Arief Ikhsanudin - detikNews
Jumat, 09 Mar 2018 22:10 WIB
Ganjar ajak Menhub dan Menaker ngejam di d'hot Music Day 2018. (Foto: Nugraha/detikcom).
Jakarta - Cagub Petahana Jawa Tengah Ganjar Pranowo diajak untuk nyanyi bareng oleh band Geng Ojol di panggung d'HOT Music Day 2018. Tak mau sendiri, dia pun mengajak Menhub Budi Karya Sumadi dan Menaker Hanif Dhakiri ngejam bereng.

"Mumpung ini kan Ojek online. Jadi saya ajak Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Perhubungan," kata Ganjar sebelum naik panggung di acara d'Hot Music Day, Kuningan City Mall, Jumat (9/3/2018).

Hanif dan Budi pun akhirnya ikut ke atas panggung. Bersama-sama-mereka menyanyikan lagu 'Pergi Pagi Pulang Pagi' dari Band Armada.


Tak hanya bernyanyi, Ganjar dan dua menteri tersebut berjoget diiringi band Geng Ojol. Penonton pun diajak berjingkrak bersama menyanyikan lagu ini.

Selepas tampil, anggota ojek online yang tergabung dalam Geng Ojol itu pun bersalaman satu persatu bersama dengan para pejabat itu. Mereka tampak akrab dan puas dengan penampilan bersama tadi.

Geng Ojol feat Eka Gustiwana menjadi salah satu pengisi acara di panggung d'HOT Music Day 2018. Di perayaan Hari Musik Nasional tahun ini, Geng Ojol membawakan dua single andalannya yang diperkenalkan pada publik baru-baru ini.


"Kami dari Geng Ojol, dari sebelah kiri ada Reza, Opik dari Uber, Dian, dan Dicky. Kami akan menyanyikan sebuah lagu kami yang diciptakan dari semua teman-teman kami yang merebut rezeki," ujar salah seorang personel memperkenalkan kawan-kawannya.

Lagu 'Merebut Rezeki' pun dibawakan Geng Ojol. Mengenakan atribut masing-masing dari Gojek, Grab, dan Uber, mereka menyemarakkan d'HOT Music Day malam ini. (aik/elz)