DetikNews
Jumat 09 Maret 2018, 15:49 WIB

Imbas Penanganan Kecelakaan Bus Vs Truk, Tol Cikampek Macet 3 Km

Aditya Mardiastuti - detikNews
Imbas Penanganan Kecelakaan Bus Vs Truk, Tol Cikampek Macet 3 Km Kecelakaan di Tol Cikampek via Jasa Marga
Jakarta - Kecelakaan bus dengan truk di Jalan Tol Cikampek KM 50 sudah ditangani petugas. Imbasnya, kemacetan menuju lokasi tak terhindarkan.

"Saat ini masih dalam penanganan petugas, kepadatan terpantau di ruas Tol Cikampek dari Karawang Barat KM 47 sampai KM 50," ujar petugas operator Jasa Marga, Ahmad, saat dihubungi, Jumat (9/3/2018).


Ahmad mengatakan petugas masih berada di lokasi untuk melakukan evakuasi. Namun dia tidak tahu kondisi para penumpang yang semula berada di pinggir jalan tol.

"Belum ada informasi lebih lanjut," terangnya.


Peristiwa tabrakan antara bus dan truk itu terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Polisi menduga sopir truk mengantuk sehingga mengakibatkan hilang kendali.

"Kendaraan truk nopol BE-9203-BG yang dikemudikan oleh Saudara Hendra Setiawan pada saat di TKP diduga mengantuk dan kendaraan mengalami oleng ke kiri menabrak bus Primajasa dengan posisi akhir di row badan jalan sebelah kiri," kata Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan saat dihubungi, Jumat (9/3).


Hendy menambahkan, akibat kejadian itu, pengemudi bus dan sejumlah penumpang mengalami luka-luka. Hendy memastikan tidak ada korban meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

"Akibat kejadian itu, pengemudi bus dan tiga orang penumpang luka-luka dan dibawa ke RS Rosela Karawang. Nggak ada meninggal dunia, luka berat satu orang, luka ringan tiga orang," terangnya.
(ams/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed