DetikNews
Kamis 08 Maret 2018, 20:53 WIB

Pria yang Joget di Motor saat Berkendara Ngaku Ingin Terkenal

Niken Purnamasari - detikNews
Pria yang Joget di Motor saat Berkendara Ngaku Ingin Terkenal Foto: istimewa
Jakarta - Ayun, pria yang asyik berjoget saat mengendarai motor di jalanan Jakarta akhirnya diamankan polisi. Dia mengaku melakukan aksi berbahaya tersebut agar terkenal.

"Dia dulu itu katanya pebalap dan ingin terkenal. Cari sensasi dia. Padahal itu berbahaya," ujar Kapolsek Tamansari, AKBP Erick Frenderiz kepada detikcom, Kamis (8/3/2018).

Aksi berbahaya Ayun itu dilakukan pada November 2017 lalu. Bak atraksi, dia mengendarakan motor matik sambil berdiri dan berjoget tanpa terlihat takut. Apa yang dilakukan Ayun kemudian viral di media sosial.



Polisi akhirnya berhasil menemukan Ayun. Tim dari Polsek Tamansari mendatangi rumah Ayun di Cilincing, Jakarta Utara pada sore tadi.

"Tim subnit buser mendatangi rumah pengendara motor yang viral di medsos tadi pukul 15.00 WIB. Yang bersangkutan menulis surat tidak melakukan hal serupa," kata Erick.

"Kita amankan dan menunggu lantas. Mungkin akan dipindahkan ke lalu lintas. Polsek porsinya mengimbau dan mengingatkan," lanjutnya.


Sebelumnya, dari video yang dilihat detikcom, terlihat lokasi aksi pemotor yang berjoget terjadi di sekitar wilayah Glodok, Jakarta Barat. Pemotor itu berdiri saat mengemudikan motor matiknya.

Dia pun berjoget sambil berdiri dengan asyik tanpa menghiraukan kendaraan lain di sekitarnya.
(nkn/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed