DetikNews
Selasa 06 Maret 2018, 11:35 WIB

Ojol Berharap Kemang Tetap Kondusif Usai Penyerangan Geng Motor

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Ojol Berharap Kemang Tetap Kondusif Usai Penyerangan Geng Motor Foto: Ari, driver ojol yang jadi korban serangan geng motor di Kemang/Kanavino Ahmad Rizqo
Jakarta - Seorang driver ojek online (ojo), Ari menjadi korban penyerangan gerombolan motor atau geng motor di Kemang. Meski menderita luka, Ari berharap Kemang tetap kondusif.

"Harapan cepet kelar, yang mula-mula perkaranya, cepat-cepat ditangani dengan baik. Biar gak ngeresahin warga sekitar. Bukan yang mereka cari saja tapi pedagang di sekitar Kemang juga. Cepat kelar aja," kata Ari saat ditemui di rumahnya, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

[Gambas:Video 20detik]


Ari memetik pelajaran berharga dari kejadian tersebut untuk lebih berjaga diri dengan baik. Dia pun akan tetap bekerja di kawasan Kemang meski dirinya telah dipukuli oleh sejumlah pengendara motor.



"Takut masih lah karena belum kondusif cuman kapok namanya rezeki. Ini pelajaran saja, nyari info lagi kalau ada kejadian seperti ini lagi. Ya mungkin hari apesnya saya," tutur dia.

Penyerangan gerombolan pemotor itu terjadi pada pukul 01.15 WIB, Senin (5/3) dini hari. Mereka merusak sejumlah barang dan memukuli warga sekitar.

Sebelum kejadian itu, seorang anggota Brimob ditusuk oleh orang tak dikenal. Polisi saat ini masih mendalami keterkaitan dua peristiwa tersebut. Pengusutan terhadap penusuk anggota Brimob juga diusut.
(knv/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed