DetikNews
Selasa 06 Maret 2018, 11:12 WIB

Pimpinan KPK, Jaksa Agung, Kapolri Hadiri Rakernas Bareskrim Polri

Denita Matondang - detikNews
Pimpinan KPK, Jaksa Agung, Kapolri Hadiri Rakernas Bareskrim Polri Rakernis Bareskrim Polri di Ancol, Selasa (6/3/2018) Foto: Denita Matondang-detikcom
Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri rapat kerja teknis (rakernis) tahunan Bareskrim Polri. Rakernis membahas teknis kebijakan Bareskrim tahun ini.

Tito yang hadir pukul 10.30 WIB langsung menemui jajaran Bareskrim Polri dan tamu undangan untuk berfoto bersama.

Tampak hadir juga Jaksa Agung M Prasetyo, Kepala BNN Heru Winarko, Ketua KPK Agus Rahardjo, Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan, serta Direktur Penyidikan KPK Brigjen Aris Budiman.

Jaksa Agung M Prasetyo di lokasi Rakernis Bareskrim, Selasa (6/3/2018)Jaksa Agung M Prasetyo di lokasi Rakernis Bareskrim, Selasa (6/3/2018) Foto: Denita Matondang-detikcom


"Dalam rapat ini kita akan menjabarkan hasil rapat pimpinan dengan Polri. Akan dijabarkan teknis kerja untuk satuan kerja masing-masing. Sehingga betul mengacu pada kebijakan-kebijakan yang telah diambil dalam rapat pimpinan sebelumnya, " kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Ruang Rakernis di Hotel Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (6/3/2018).

Direktur Penyidikan KPK Aris BudimanDirektur Penyidikan KPK Aris Budiman Foto: Denita Matondang-detikcom


Rakernis mengambil tema "Bareskrim Polri yang Promoter Siap Menyukseskan Pilkada Tahun 2018 dan Tahapan Pemilu 2019 melalui Penegakan Hukum yang berkeadilan dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI". Rakernis ini berlangsung mulai Senin (5/3) sampai dengan Kamis (8/3) mendatang.

Rakernis akan dilanjutkan dengan rakernis Divisi Humas Polri dan Divisi Teknologi dan Informasi Polri. Seluruh Rakernis akan dilaksanakan secara tertutup.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed