detikNews
Senin 05 Maret 2018, 15:24 WIB

Jadi Kepala BNN, Irjen Heru Siap Lanjutkan Program Buwas

Ibnu Hariyanto - detikNews
Jadi Kepala BNN, Irjen Heru Siap Lanjutkan Program Buwas Irjen Heru Salami Komjen Buwas dan istri (Ibnu/detikcom)
Jakarta - Irjen Heru Winarko telah resmi menjabat Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Irjen Heru menegaskan akan melanjutkan program Kepala BNN terdahulu, Komjen Budi Waseso (Buwas).

"Saya akan melanjutkan apa yang dilakukan Pak Buwas," kata Irjen Heru di acara 'Kenal-Pamit' Kepala BNN di Graha Dirgantara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (5/3/2018).

Irjen Heru mengatakan tugas sebagai Kepala BNN adalah tugas yang berat. Untuk itu, Irjen Heru tak lupa meminta dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk memberantas peredaran gelap narkotika tersebut.





"Dalam melaksanakan tugas ini, saya minta dukungan Bapak/Ibu semua. Dan tidak ada kata berhenti dalam pemberantas narkoba, mulai dari pemberantasan dengan penindakan hingga pemberantas dengan pencegahan," ucap dia

Dia berharap semua elemen masyarakat bahu-membahu memerangi narkoba. Sebab, narkoba adalah musuh bersama bangsa Indonesia.

"Narkoba musuh kita bersama," ucapnya.

Acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh hingga artis. Tampak personel grup band Slank, Bimbim dan Ivanka. Selain itu, ada manajer Slank, Bunda Iffet.
(ibh/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com