DetikNews
Senin 05 Maret 2018, 15:19 WIB

39 Finalis Puteri Indonesia 2018 Sambangi KPK

Nur Indah Fatmawati - detikNews
39 Finalis Puteri Indonesia 2018 Sambangi KPK Rombongan Puteri Indonesia 2018 ke KPK (Foto: Nur Indah Fatmawati/detikcom)
Jakarta - Rombongan finalis Puteri Indonesia 2018 menyambangi KPK. Mereka akan mendapat pembekalan soal pencegahan korupsi dari KPK

Sebanyak 39 finalis ini tiba di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Rombongan ini dipimpin oleh runner up ke-2 Puteri Indonesia 2017 Karina Nadila yang mengenakan gaun biru gelap.


Di belakangnya, menyusul finalis tahun ini dengan mengenakan baju serba putih. Mereka masuk ke lobi ruang tunggu KPK dan melambaikan tangan satu per satu.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah berkata para finalis ini akan mendapat pembekalan soal pencegahan korupsi. Sebab, menurut Febri, pembekalan korupsi membutuhkan peran serta masyarakat dari kalangan mana pun.

"Pembekalan aspek pencegahan korupsi," kata Febri kepada wartawan.

Dari pembekalan ini, finalis tersebut diharapkan dapat membawa nilai antikorupsi di berbagai kesempatan. Rencananya, mereka akan diterima oleh pimpinan KPK dan SPAK (Saya Perempuan Anti-Korupsi).
(nif/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed