DetikNews
Senin 05 Maret 2018, 15:08 WIB

2 Perampok Tewas Babak Belur Dihakimi Warga Sumut

Resi Erlangga - detikNews
2 Perampok Tewas Babak Belur Dihakimi Warga Sumut Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono/detikcom
Medan - Dua perampok pengusaha penggilingan padi tewas dihakimi massa. Jasad kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut kini disemayamkan di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

"Perampokan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, di kilang padi saat korban akan membuka usahanya di Jalan Sudirman, gang Mulia, Lorong 1 Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Hartono, Senin (5/3/2018).

Kedua tersangka tewas dengan kondisi mengenaskan setelah dihakimi warga yang memergoki aksi itu. Keduanya merampok Sugianto alias Akiaw (60) warga Komplek Cemara Asri, jalan Cemara Asri, Medan.

Sebelum tewas, kedua tersangka yang identitasnya belum diketahui sempat terlibat perkelahian dengan pemilik kilang padi.

"Korban sempat terlibat perkelahian dengan kedua tersangka. Warga yang mendengar teriakan korban, langsung berdatangan ke lokasi dan tanpa dikomandoi menghajar keduanya hingga tewas di tempat," ujar Hartono.

Tim Polsek Percut Sei Tuan yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke RS, berikut menyita sepeda motor milik keduanya.

" Polisi datang kedua tersangka sudah tewas dalam kondisi babak belur," pungkas Hartono.
(asp/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed