detikNews
Senin 05 Maret 2018, 14:47 WIB

Pidato Pamit dari BNN, Buwas Lengket Sama Istri Tercinta

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Pidato Pamit dari BNN, Buwas Lengket Sama Istri Tercinta Foto: Komjen Buwas dan istri (Elvan-detikcom)
Jakarta - Komjen Budi Waseso hari ini resmi tak lagi menjabat Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Buwas lengket menggandeng istri tercinta di acara kenal pamit kepala BNN.

"Hari ini saya selesai menjalankan bakti saya. Dan saya terima kasih begitu perhatian kepada saya dari masyarakat," kata Buwas dalam sambutan kenal pamit kepala BNN di Gedung Graha Dirgantara di Jl Protokol Raya Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Senin (5/3/2018).

Istri Buwas, Retno Setyowati, berdiri sangat dekat mendampingi sang suami. Acara kenal pamit ini berlangsung sangat meriah diikuti ratusan staf BNN.




Tentu saja ada Kepala BNN yang baru Irjen Heru Winarko. Secara simbolik sebagai perpisahan Heru memberikan kenang-kenangan untuk Buwas dan Istrinya.

Buwas kemudian bicara soal pengalamannya bertugas di kepolisian dan terakhir di BNN. Ia pun kemudian memperkenalkan istri yang selalu setia mendampinginya.

"Di mana ada laki-laki hebat di situ ada perempuan yang hebat. Tapi yang hebat dan sepantasnya mendapat pujian adalah staf saya yang hebat-hebat semua," kata Buwas disambut tepuk tangan riuh ratusan hadirin.


(van/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com