DetikNews
Senin 05 Maret 2018, 14:22 WIB

Polisi Dalami Keterkaitan Geng Motor dan Penusukan Brimob di Kemang

Mei Amelia R - detikNews
Polisi Dalami Keterkaitan Geng Motor dan Penusukan Brimob di Kemang Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (Kanavino-detikcom)
Jakarta - Peristiwa pidana terjadi di Kemang, Jakarta Selatan, dua malam berturut-turut mulai dari penusukan anggota Brimob hingga geng motor. Polisi masih mendalami apakah dua peristiwa itu saling berkaitan atau tidak.

"Masih kami dalami apakah itu berkaitan atau tidak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/3/2018).


Argo menjelaskan, dua peristiwa tersebut tidak terjadi secara bersamaan. Dua peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 4 Maret dini hari dan Senin 5 Maret dini hari.

Kejadian pertama, anggota Brimob Bharada Yasril yang ditusuk oleh orang tidak dikenal di depan Kafe Dronk, Jl Kemang Raya, Jakarta Selatan pada Minggu (4/3) dini hari. Polisi masih mencari pelakunya.

"Pertama adalah adanya ditemukan seseorang yang terkapar di sana, ditemukan oleh anggota kemudian dibawa ke rumah sakit, diamankan, dan diberi pertolongan. Kita masih mencari pelakunya siapa," tutur Argo.


Peristiwa selanjutnya terjadi pada Senin (5/3) dini hari tadi. Terdapat penyerangan geng motor di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Belum diketahui apa penyebab kejadian ini.

"Kemudian selanjutnya berkaitan pengrusakan motor dan beberapa mobil, kemudian ada juga beberapa yang teraniaya di situ. Ada beberapa kendaraan yang melewati Kemang itu sambil jalan teriak-teriak di situ, ini masih dicari, masih dicek Polres Jaksel," papar Argo.


(mei/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed