DetikNews
Senin 05 Maret 2018, 12:30 WIB

Sebelum Ada Penyerangan Geng Motor, Anggota Brimob Ditusuk di Kemang

Mei Amelia R - detikNews
Sebelum Ada Penyerangan Geng Motor, Anggota Brimob Ditusuk di Kemang Lokasi penyerangan geng motordi Kemang/Foto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom
Jakarta - Sekelompok anggota geng motor berulah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dini hari tadi. Sebelum ada kejadian tersebut, seorang anggota Brimob Bharada Yasri Abdulmas ditusuk di depan Kafe Dronk. Polisi masih mendalami ada tidaknya kaitan antara dua kejadian yang berselisih sekitar 24 jam itu.

"Iya anggota Brimob yang ditusuk itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (5/3/2018).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/3) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, korban ditemukan tergeletak di pinggir Jl Kemang Raya, didepan Kafe Dronk.

"Kemudian dibawa oleh anggota Unit Patko 4042 Aiptu Ismail dan Aiptu Yudi ke RSUD Pasar Minggu," imbuh Argo.

[Gambas:Video 20detik]




Korban mengalami luka sobek, kepala benjol, dagu sobek dan tangan kiri serta paha kiri atas terluka terkena tusukan senjata tajam.

Peristiwa ini diawali keributan di depan kafe tersebut. Seorang saksi, driver ojek online melihat korban keluar dari Kafe Dronk.

"Menurut saksi, korban lari keluar dari Kafe Dronk ke arah lampu merah Kemang Selatan," lanjutnya.

Sesampainya di depan minimarket Chicmart lalu korban dikeroyok oleh beberapa orang yang tidak dikenal dengan menggunakan helem dan tangan kosong. Korban pun tergelepar dan tidak sadarkan diri, lalu para pelaku melarikan diri.

Sedangkan peristiwa geng motor melakukan aksi pemukulan dan pengrusakan di Kemang terjadi pada Senin (5/3) dini hari tadi. Polisi masih mendalami keterkaitan peristiwa penusukan Brimob itu dengan peristiwa tadi malam.

"Sementara belum ada kaitannya," tandas Argo.
(fjp/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed