detikNews
Minggu 04 Maret 2018, 18:33 WIB

Karnaval Cap Go Meh Glodok Usai, Jl Hayam Wuruk Kembali Dibuka

E - detikNews
Karnaval Cap Go Meh Glodok Usai, Jl Hayam Wuruk Kembali Dibuka Foto: Eva Safitri/detikcom
Jakarta - Karnaval Cap Go Meh 2018 di Glodok telah selesai. Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat sudah dibuka kembali.

Pantauan detikcom, Minggu (4/3/2018) pukul 18.00 WIB, dua ruas Jalan Hayam Wuruk yang sebelumnya ditutup pada pukul 12.30 WIB karena adanya karnaval Cap Go Meh, kini kembali dibuka. Lalu lintas di Jalan Hayam Wuruk terpantau lancar.

"Sudah (dibuka) , sudah normal lagi, putaran yang di depan LTC Glodok juga sudah normal," ujar salah satu petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Sudarna di lokasi.
Karnaval Cap Go Meh Glodok Usai, Jl Hayam Wuruk Kembali DibukaFoto: Eva Safitri/detikcom

Namun sebaliknya, di Jalan Gajah Mada laju kendaran tersendat. Sebab, masih ada beberapa peserta karnaval yang membawa joli (tandu yang membawa patung dewa) melintas.

Ruas busway TransJakarta yang sebelumnya tersendat karena ditutupi oleh warga saat karnaval, kini juga sudah kembali melaju dengan normal. Beberapa petugas Dinas Perhubungan DKI dan petugas TransJakarta juga terlihat di pinggir jalan mengawasi lalu lintas.
Karnaval Cap Go Meh Glodok Usai, Jl Hayam Wuruk Kembali DibukaFoto: Eva Safitri/detikcom

Terlihat di lokasi, beberapa panitia yang merapikan perlengkapan bekas acara. Mereka mulai membongkar tenda dan panggung yang berada di depan LTC Glodok.
(jor/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed