DetikNews
Minggu 04 Maret 2018, 11:01 WIB

Diduga Depresi, Bratawijaya Bunuh Diri di Kebayoran Baru

Mei Amelia R - detikNews
Diduga Depresi, Bratawijaya Bunuh Diri di Kebayoran Baru Ilustrasi bunuh diri/Foto: Thinkstock
Jakarta - Seorang pria bernama Bratawijaya (34) diduga tewas bunuh diri di rumahnya di Jl Petogogan, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jaksel. Korban diduga bunuh diri dengan menyayat tangannya karena depresi.

"Diduga bunuh diri karena depresi, keluarganya juga sudah tahu kalau dia depresi," kata Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Syamsurijal saat dihubungi detikcom, Minggu (4/3/2018).




Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru Kompol Subowo menjelaskan, kejadian berawal ketika pada Sabtu (3/3) sekitar pukul 17.30 WIB, korban saat itu sedang main catur. Selepas azan magrib, korban kemudian ke rumah tantenya sambil membawa sebilah pisau.

"Kemudian sepupu korban merayunya agar menyerahkan pisau tersebut," imbuhnya.

Namun korban tidak menyerahkan pisau tersebut. Korban kemudian mengusir keluarganya keluar rumah dengan alasan mau menenangkan diri.

"Sampai kemudian pada Minggu (4/3) sekitar pukul 04.30 WIB, adik korban berusaha membuka pintu namun terkunci dari dalam," tutur Subowo.

Adik korban kemudian membuka paksa pintu rumah. Setelah pintu terbuka, adik korban kaget karena melihat banyak ceceran darah di lantai.

"Korban ditemukan meninggal dengan kondisi tangan tersayat," ucap Subowo.




(mei/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed