Airlangga Harap AMPG Bisa Jadi Magnet untuk Golkar

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Jumat, 02 Mar 2018 21:54 WIB
Airlangga Hartarto (Yayas/detikcom)
Jakarta - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menggelar acara pelantikan pimpinan pengurus pusat dan Rapimnas III. Dalam sambutannya, Airlangga mengucapkan selamat kepada pengurus PP AMPG yang baru saja dilantik.

"Selamat bertugas kepada segenap pengurus Pimpinan Pusat AMPG yang baru saja dilantik. Semoga ini awal dari langkah baru untuk mencapai prestasi yang membanggakan kita semua," kata Airlangga saat memberikan sambutan di ballroom Puri Agung Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Pada kesempatan itu, Airlangga menyampaikan permintaan dari Partai Golkar terhadap sayap partainya tersebut. Ia berharap AMPG dapat menjadi magnet untuk meningkatkan elektabilitas Partai Golkar.




"AMPG sebagai sayap Partai Golkar perlu mengoptimalkan perannya jadi magnet untuk berperan aktif bersama Golkar untuk membawa Golkar lebih baik. AMPG punya tugas utama untuk meningkatkan popularitas Partai Golkar dan elektabilitas Partai Golkar di kalangan muda," tutur Menteri Perindustrian itu.

Selain Airlangga, turut hadir sejumlah elite Partai Golkar pada acara tersebut. Di antaranya Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Zaunidin Amali, Rambe Kamarul Zaman, Ibnu Munzir, Heru Dewanto, Robert J Kardinal, dan Adies Kadir. (yas/rvk)