DetikNews
Jumat 02 Maret 2018, 10:50 WIB

Ada Kecelakaan Lagi di JLNT Casablanca, Kali Ini Korbannya Ojol

Yulida Medistiara - detikNews
Ada Kecelakaan Lagi di JLNT Casablanca, Kali Ini Korbannya Ojol Foto: Seorang pengemudi ojek online mengalami kecelakaan di JLNT Casablanca. (Yulida-detikcom)
Jakarta - Seorang pengemudi ojek online mengalami kecelakaan di JLNT Casablanca. Ojek online itu terserempet mobil saat hendak masuk menerobos JLNT Casablanca.

"Jadi saya sudah ngasi kode dengan lampu hazard, terus tiba-tiba motor itu langsung belok ke kanan naik ke atas (ke JLNT Casablanca)," ujar pengemudi mobil boks di JLNT Casablanca mengarah ke Tanah Abang, Jakarta, Jumat (2/3/2018).


Kecelakaan terjadi saat pengemudi ojek online (ojol) hendak berbelok ke kanan masuk ke JLNT Casablanca. Di sebelah kanan pemotor, mobil boks melaju ke arah bawah jalan layang.

Ada Kecelakaan Lagi di JLNT Casablanca, Kali Ini Korbannya OjolFoto: Seorang pengemudi ojek online mengalami kecelakaan di JLNT Casablanca. (Yulida-detikcom)
Pemotor kemudian terserempet mobil boks. Driver ojol itu langsung dibawa pengemudi mobil boks ke rumah sakit terdekat. Pengemudi ojol itu mengalami luka di bagian tangan.


Sedangkan motor korban dibawa ke pangkalan ojol dekat lokasi kejadian. Rekan sesama pengemudi ojol juga turut mengawal korban ke rumah sakit.
(nvl/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed