DetikNews
Jumat 02 Maret 2018, 10:21 WIB

Pengakuan Pemotor yang Jatuh Saat Hindari Razia JLNT Casablanca

Yulida Medistiara - detikNews
Pengakuan Pemotor yang Jatuh Saat Hindari Razia JLNT Casablanca Seorang wanita asal Bekasi bersenggolan dengan pemotor lainnya di JLNT Casablanca. (Yulida/detikcom)
Jakarta - Seorang wanita asal Bekasi bersenggolan dengan pemotor lainnya di JLNT Casablanca. Pemotor tersebut panik saat melihat razia polisi dan berusaha memutar balik.

"Saya keserempet motor karena menghindari polisi karena ada razia. Jadi saya mau ngerem terus ada motor yang nyerempet," ujar salah satu korban di JLNT Casablanka arah Tanah Abang, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Pengakuan Pemotor yang Jatuh Saat Hindari Razia JLNT CasablancaSeorang wanita asal Bekasi bersenggolan dengan pemotor lainnya di JLNT Casablanca. (Yulida/detikcom)
Wanita tersebut kemudian meminggirkan motornya dan duduk di pinggir jalan dengan luka di bagian kaki. Salah seorang warga datang dan membantunya ke Puskesmas Tebet.

"Jadi si cewek ini habis jatuh bawa motornya ke pinggir, terus saya tanya karena saya lihat celana jinsnya robek, luka parah ditutupi pakai jaket. Terus ada teman yang datang dibawa ke puskesmas. Ceweknya nggak bawa duit sama sekali, dia dari Bekasi," kata salah seorang warga, Denny, di lokasi.


Seorang saksi mata, Sulaeman, mengatakan pemotor tersebut awalnya hendak naik ke JLNT Casablanca mengarah ke Tanah Abang. Namun, karena melihat ada razia polisi, ia langsung memutar balik dan terjatuh.

"Awalnya motornya itu mau naik, terus melihat ada razia polisi dia langsung putar balik," ujar Sulaeman di lokasi.

[Gambas:Video 20detik]


(nvl/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed