DetikNews
Selasa 27 Februari 2018, 20:21 WIB

Polisi: Elvy Sukaesih Tak Tahu Dhawiya Pakai Sabu

Mei Amelia R - detikNews
Polisi: Elvy Sukaesih Tak Tahu Dhawiya Pakai Sabu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Polisi memeriksa Elvy Sukaesih terkait kasus narkoba yang menjerat anaknya, Dhawiya. Namun ratu dangdut itu mengaku tidak pernah mengetahui aktivitas anak-anaknya dalam narkotika.

"Dia tidak mengetahui anak-anaknya menggunakan narkotika jenis sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Elvy sendiri jarang bertemu dengan anak-anaknya. Kesibukan Elvy di dunia hiburan membuatnya jarang bertemu dengan anak-anaknya di rumah.

"Dalam kegiatan, Ibu Elvy Sukaesih berangkat pagi pulang malam, kemudian di dalam aktivitas di kamar anak-anak, Ibu Elvy juga tidak mengetahui. Dan kalau Ibu Elvy membutuhkan anak-anaknya, dia memanggil ke ruangannya," tuturnya.

Elvy diperiksa sebagai saksi atas kasus putra-putrinya dan menantunya di Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018). Elvy mengakui tidak pernah mengetahui putra-putri dan menantunya mengkonsumsi narkotika.

"Saya nggak ngerti dan nggak tahu karena selama ini saya lihat Dhawiya nggak pernah ada apa-apa, nggak pernah gimana-gimana, biasa saja," ujar Elvy, Senin (26/2).

Elvy mengaku jarak kamarnya dengan kamar anak-anaknya cukup jauh, sehingga dia hanya menelepon ketika hendak ngobrol sama anak-anaknya.

"Kamar saya dengan anak-anak juga cukup jauh. Kalau saya mau bicara, suka telepon, 'Ayo, Umi mau bicara', mereka akan datang ke kamar Umi. Kayak gitu. Jadi jarang saya datang ke kamar mereka," tuturnya.
(mei/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed