DetikNews
Senin 26 Februari 2018, 00:45 WIB

Cinta Ditolak, Pria di Kebon Jeruk Bunuh Diri

Arief Ikhsanudin - detikNews
Cinta Ditolak, Pria di Kebon Jeruk Bunuh Diri Ilustrasi bunuh diri (Foto: Thinkstock).
Jakarta - Wong Berlin (32) melakukan bunuh diri dengan menusukkan pisau ke bagian lehernya. Alasannya karena cintanya kepada perempuan di Singapura tak sampai.

Wong, tinggal bersama keluarnganya di Taman Ratu, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sekitar pukul 16.00 WIB, Wong memanggil-manggil orangtuanya.

"Pada saat orangtua korban tidur di kamar sekira jam 16.00 WIB, Ibunya, bangun mendengar suara anaknya memanggil, papi-papi," kata Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol M Marbun, dalam keterangannya Minggu (25/2/2018).

Ibu korban pun langsung menuju kamar Wong. Namun, dirinya kaget dan langsung memanggil suaminya.

"Setelah pintu kamar dibuka melihat leher berdarah dengan posisi merangakak keluar kamar," ucap Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol M Marbun, Minggu (25/2/2018).

Ibu korban mencoba menolong dan bertanya alasan Wong melakukan itu. Wong bercerita hal itu karena cintanya pada seorang perempuan bertepuk sebelah tangan.

"Berdasarkan keterangan dari kedua orang tua korban, bahwa korban mengalami depresi karena cintanya dengan perempuan Singapura tidak kesampaian," ucap Marbun.

Ayah korban berusaha untuk menyelamatkan nyawa anaknya dengan menghubungi dokter. Namun, setelah di cek dokter, korban sudah meninggal dunia.

"Kita mengumpulkan bahan keterangan, mendatangi identifikasi, dan mengirim korban ke RSCM untuk di visum," kata Marbun.
(aik/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +