Wanita Muda Tewas Setelah Terjun dari Lantai 38 Apartemen di Kemang

Audrey Santoso - detikNews
Minggu, 25 Feb 2018 17:29 WIB
Foto: Ilustrasi Bunuh Diri (Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta - Seorang perempuan ditemukan tewas di Apartemen Kemang Village, Mampang, Jakarta Selatan. Perempuan tersebut diduga kuat terjun bebas dari lantai 38 Tower Tiffany.

"Kejadiannya tadi subuh di Tower Tiffany Lantai 38. Inisial (korban) S, dia terjun ke bawah," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh ketika dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (25/2/2018).

Bismo mengatakan berdasarkan keterangan sementara para saksi mata, korban adalah tamu salah satu penghuni apartemen. Kejadian ini diketahui setelah satpam apartemen mendengar ada suara benturan keras.

"Ditemukan langsung saat kejadian oleh saksi mata dan sekuriti. Untuk data selengkapnya bisa tanya ke Polsek Mampang. Yang menangani Polsek Mampang," ujar Bismo.

Sementara itu, Kapolsek Mampang Kompol Mochamad Safi'i mengatakan S ditemukan tewas pukul 04.30 WIB dengan kondisi luka terbuka di kepala. Beberapa tulang di bagian tubuh korban juga patah.

"Tubuh korban ditemukan di jalan keluar Tower Tiffany Apartemen Kemang Village Residence," ucap Safi'i saat dimintai konfirmasi terpisah. (aud/idh)