DetikNews
Minggu 25 Februari 2018, 14:06 WIB

Anies, OSO hingga Buni Yani Hadiri Milad Bang Japar

Zunita Amalia Putri - detikNews
Anies, OSO hingga Buni Yani Hadiri Milad Bang Japar Foto: Anies, OSO, Zulkifli Hasan hingga Buni Yani hadiri Milad Bang Japar. (Zunita-detikcom)
Jakarta - Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) mengadakan acara ulang tahun yang pertama di Gedung Pertemuan Komplek DPR, Kalibata, Jakarta Selatan. Sejumlah tokoh hadir dalam acara itu.

Acara dimulai pukul 13.40 WIB di Aula RJA, Komplek DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/2/2018). Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Oedang, dan terdakwa kasus ITE terkait pidato Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, Buni Yani hadir.

Anies, OSO hingga Bunyi Yani Hadiri Milad Bang JaparFoto: Anies, OSO, Zulkifli Hasan hingga Buni Yani hadiri Milad Bang Japar. (Zunita-detikcom)

Selain itu, hadir juga Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Politikus PAN Hanafi Rais, dan Wakil Walikota Jakarta Selatan Arifin juga hadir dalam acara itu. Acara ini mengambil tema meneguhkan eksistensi dan komitmen bang japar untuk kemaslahatan umat.

"Pada peringatan Milad Bang Japar nanti kami akan memberikan anugerah ke banyak tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh anti miras dan narkoba, ulama, aktivis, budayawan, pengacara dan jawara yang dianggap mempunyai kepedulian tinggi terhadap kemaslahatan umat," ujar Ketua Umum Bang Japar Fahira Fahmi Idris, Minggu (25/2/2018).

Fahira juga menyebut acara milad ini untuk mengangkat kembali budaya lokal dan seni budaya betawi. "Acara ini bertujuan untuk menyemarakkan kembali budaya lokal dan seni budaya Betawi, hingga program pelayanan gratis," jelas Fahira.
(idh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed