DetikNews
Minggu 25 Februari 2018, 12:37 WIB

Dikunjungi Anies, Novel: Doa Keluarga Menjadi Penguat

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Dikunjungi Anies, Novel: Doa Keluarga Menjadi Penguat Novel dan Anies Baswedan (Foto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom)
Jakarta - Penyidik senior KPK Novel Baswedan menerima kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Novel mengatakan doa dari keluarga menjadi penguat bagi proses kesembuhan matanya.

[Gambas:Video 20detik]


"Dan tentunya saya selama ini pengobatan, tentunya, doa dari semua keluarga menjadi pendukung, penguat," kata Novel di kediamannya, Jalan Deposito, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018).


Pertemuan dengan Anies ini pun menjadi pengobat rasa rindu Novel setelah tidak bertemu dengan saudara sepupunya itu selama beberapa bulan. Dia senang Anies bertamu ke rumahnya.

"Tentunya semua keluarga kangen, senang bertemu dengan keluarga," tuturnya.

Novel juga mengatakan pertemuannya dengan Anies tak membicarakan hal-hal khusus. Keduanya lebih banyak berbincang soal keluarga.

"Dengan keluarga kita bicara hal terkait dengan keluarga," ujar Novel.

Novel diteror selepas salat subuh di masjid kompleks rumahnya pada 11 April lalu. Sepuluh bulan berlalu, kasus tersebut belum menemui titik terang.

Novel saat ini telah kembali dari Singapura setelah menjalani perawatan mata. Saat tiba di Indonesia, dia sempat ke KPK dan disambut oleh pegawai serta pimpinan KPK.
(knv/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed