DetikNews
Minggu 25 Februari 2018, 11:45 WIB

Keponakan Menghilang saat Penjual Bakmi di Cipayung Ditemukan Tewas

Nugroho Tri Laksono - detikNews
Keponakan Menghilang saat Penjual Bakmi di Cipayung Ditemukan Tewas Kios Rosidi penjual bakmi yang ditemukan tewas bersimbah darah. Foto: (istimewa)
Jakarta - Rosidi (40), penjual bakmi yang ditemukan tewas bersimbah darah di kiosnya di Lubang Buaya, Cipayung, Jaktim diketahui tinggal bersama dua keponakannya. Polisi mengatakan, saksi sempat melihat dua keponakan korban itu keluar dari kios sebelum Rosidi ditemukan tewas.

"Lalu sekitar pukul 10.00 WIB ada saksi melihat dua orang keponakan korban meninggalkan lokasi dengan membawa motor korban," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana dalam keterangannya, Minggu (25/2/2018).


Sapta menjelaskan, saat kejadian kedua keponakan Rosidi tidak ada di lokasi. Menurut Sapta, dari keterangan saksi, semasa hidup korban sering mengeluh kehilangan uang dagangannya.

"Korban sering mengeluh kepada saksi masalah uang yang sering hilang," kata Sapta.

"Ada barang korban yang hilang yakni sepeda motor," imbuhnya.


Rosidi ditemukan tewas sekitar pukul 17.00 WIB di kios bakmi miliknya di Jalan Al Baidho II, RT 04/06, Lubang Buaya, Cipayung, Jaktim, Sabtu (24/2).

Rosidi diduga sebagai korban pembunuhan dan perampokan, saat ditemukan terdapat luka akibat senjata tajam pada bagian leher dan perut. Polisi terus mengusut peristiwa tersebut dan mengejar pelaku.


(ams/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed