DetikNews
Minggu 25 Februari 2018, 11:37 WIB

Gubernur Anies Kunjungi Rumah Novel

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Gubernur Anies Kunjungi Rumah Novel Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi rumah penyidik senior KPK Novel Baswedan. Ini merupakan kunjungan pertama Anies setelah Novel kembali dari Singapura.

[Gambas:Video 20detik]


Pantauan detikcom pukul 11.20 WIB, di Jalan Deposito, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018), pertemuan keduanya masih berlangsung. Belum ada keterangan yang disampaikan oleh Anies dan Novel.

Dari foto yang diterima, Anies tampak mengenakan kemeja hijau lengan panjang yang dipadupadankan dengan celana jeans. Dia langsung disambut oleh Novel di depan rumahnya.

Keduanya saling menyunggingkan senyum dan bersalaman akrab. Untuk diketahui, Anies dan Novel merupakan saudara sepupu.


Novel diteror selepas salat subuh di masjid kompleks rumahnya pada 11 April lalu. Sepuluh bulan berlalu, kasus tersebut belum menemui titik terang.

Novel telah kembali dari Singapura setelah menjalani perawatan mata. Saat tiba di Indonesia, dia sempat ke KPK dan disambut oleh pegawai serta pimpinan KPK.

Novel juga mengaku sudah ikhlas dengan teror yang diterimanya. Namun Novel tetap berharap kasus terornya tetap terungkap demi kepentingan bangsa dan negara.

"Pada dasarnya saya secara pribadi beberapa kali sampaikan saya ikhlas dengan semuanya ya cuman kan kepentingan negara mesti yang begini harus diungkap. Bagaimana optimisnya ya kita lihat saja ya. Saya kira itu saja," ujar Novel usai salat Jumat di Masjid Al Ihsan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/2).


(knv/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed