DetikNews
2018/02/25 06:05:18 WIB

Fakta-fakta Penemuan Jenazah Eks Wakapolda Sumut

Niken Purnamasari - detikNews
Halaman 1 dari 6
Fakta-fakta Penemuan Jenazah Eks Wakapolda Sumut Foto: Muhammad Aminudin
Jakarta - Seorang purnawirawan polisi, Kombes Agus Somad (75) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Malang, Jawa Timur. Dia tergeletak di halaman belakang rumahnya dalam kondisi terikat tali.

Saat kejadian, Agus tengah sendiri di rumahnya. Sang istri sedang berada di Bali sementara anak-anaknya menempati rumah masintg-masing. Kematian Agus terendus saat istrinya curiga lantaran kesulitan untuk menghubungi.





Istri korban kemudian meminta bantuan warga, untuk melihat kondisi korban. Beberapa ibu-ibu merupakan rekan istri korban, akhirnya mendatangi rumah besar berlantai dua itu.

Karena dalam kondisi terkunci, warga mendobrak paksa pintu utama, pada saat itu pagar rumah dalam kondisi tak terkunci.

Karena dalam kondisi terkunci, mereka akhirnya meminta bantuan Ketua RT Rudi Wijaya, dan petugas keamanan perumahan. Barulah warga mendobrak paksa pintu utama, pada saat itu pagar rumah dalam kondisi tak terkunci. Agus ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Dia pun langsung dibawa ke Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA), untuk dilakukan otopsi. Penyebab kematian Agus hingga saat ini belum diketahui dan diselidiki polisi.

Namun di lokasi kejadian, ada sejumlah penemuan yang mungkin saja menjadi 'kunci' bagi polisi untuk mengungkap kematian Agus. Berikut fakta-fakta penemuan jenazah Agus.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed