DetikNews
Sabtu 24 Februari 2018, 00:02 WIB

Cek Muatan Kapal Diduga Angkut Sabu, Anjing Pelacak Dikerahkan

Idham Kholid - detikNews
Cek Muatan Kapal Diduga Angkut Sabu, Anjing Pelacak Dikerahkan Petugas Polri dan Bea-Cukai Kepulauan Riau membongklar muatan kapal berbendera Taiwan yang diduga membawa sabu dalam jumlah besar. (Agus Siswanto/detikcom)
Jakarta -

Tim gabungan Bareskrim Polri dan Bea-Cukai hingga malam ini masih memeriksa muatan kapal berbendera Taiwan yang diduga membawa sabu dalam jumlah besar. Anjing pelacak dikerahkan untuk memastikan muatan kapal Win Long BJ 2998 itu.

"Saat ini kita dibantu anjing pelacak BC Batam untuk membantu melaksanakan pencarian narkotika," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto, Jumat (23/2/2018).

Kapal ini dicegah tim saat melintas di perairan Kepulauan Riau. Tim sebelumnya memang mendapat informasi akan masuknya kapal diduga membawa narkotika.

"Ada informasi, kapal dari Taiwan keluar dari Singapura yang diduga informasinya membawa narkotika. Akhirnya kapal tersebut diamankan satgas dan kita giring ke Pangkalan Tanjung Balai Karimun, selanjutnya kita periksa secara menyeluruh," sambungnya.




(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed