DetikNews
Jumat 23 Februari 2018, 11:36 WIB

Usai Bagi Sertifikat Tanah di Tabanan, Jokowi Jumatan di Denpasar

Andhika Prasetia - detikNews
Usai Bagi Sertifikat Tanah di Tabanan, Jokowi Jumatan di Denpasar Masjid An-Nur, Denpasar. Foto: Andhika Prasetya/detikcom
Denpasar - Setelah selesai meninjau proyek padat karya tunai dan membagikan sertifikat tanah di Kabupaten Tabanan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Denpasar, Bali. Jokowi sempat makan siang di Denpasar.

Jokowi tiba di Warung Mina, Jl Tukad Gangga, Denpasar, Bali, Jumat (23/2/2018) pukul 11.15 WITa. Jokowi makan di tempat khusus yang disediakan.

Warung Mina tempat Jokowi dan rombongan bersantap siang.Warung Mina tempat Jokowi dan rombongan bersantap siang. Foto: Andhika Prasetya/detikcom


Saat makan siang, Jokowi didampingi Seskab Pramono Anung hingga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Jokowi makan siang di lokasi sekitar 30 menit.

Sebelum meninggalkan rumah makan itu, Jokowi berfoto bersama pegawai dan manajemen restoran. Jokowi bersalaman dengan mereka sebelum pergi.

Jokowi berfoto bersama karyawan rumah makan.Jokowi berfoto bersama karyawan rumah makan. Foto: Andhika Prasetya/detikcom


Usai makan siang, Jokowi dan rombongan menunaikan salat Jumat di Masjid An Nur, Denpasar. Jaraknya sekitar 10 menit perjalanan dari Warung Mina.

Azan berkumandang sekitar pukul 12.34 WITa. Saat ini, para jemaah mulai memenuhi area salat.

Setelah salat Jumat, rencananya Jokowi akan menghadiri rakernas III PDIP. Kemudian, acara dilanjutkan pembagian sertifikat tanah di Benoa.
(dkp/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed