DetikNews
Jumat 23 Februari 2018, 06:30 WIB

Ditanya Soal Kegiatan Hari Ini, Novel: Pakai Obat 3 Jam Sekali

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Ditanya Soal Kegiatan Hari Ini, Novel: Pakai Obat 3 Jam Sekali Novel Baswedan usai salat Subuh di Masjid Al Ihsan, 23 Februari 2018 (Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Penyidik senior KPK Novel Baswedan mengawali hari kedua kepulangannya dari Singapura dengan salat subuh berjemaah. Novel menyebut tak ada kegiatan khusus yang akan dilakukannya hari ini.

"Ya biasalah, kan saya memang sehari-hari pengobatan. Tiga jam sekali saya pakai obat," kata Novel usai menjalankan salat subuh di masjid Al Ihsan yang tak jauh dari rumahnya, Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/2/2018).


Novel juga tak bicara banyak terkait kondisinya saat ini. Dia meminta didoakan agar kembali pulih sepenuhnya.

"Ya saya mohon doanya saja," kata Novel sambil tersenyum.


Novel kembali ke rumahnya pada Kamis (22/2). Sejak 10 bulan lalu dia harus dirawat di Singapura akibat teror air keras yang menimpanya. Saat ini mata kirinya untuk sementara tak dapat digunakan dan mata kanannya tak begitu jelas saat melihat.

Sebelum kembali ke rumah, Novel sempat menyambangi kantor KPK di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Rencananya, akhir Maret ini dia akan terbang kembali ke Singapura untuk menjalani operasi mata lanjutan.
(abw/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed