DetikNews
Jumat 23 Februari 2018, 05:05 WIB

Novel Baswedan Kembali Salat Subuh Berjemaah di Masjid Al Ihsan

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Novel Baswedan Kembali Salat Subuh Berjemaah di Masjid Al Ihsan Novel Baswedan (berdiri), salat di Masjid Al Ihsan (Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Penyidik senior KPK Novel Baswedan kembali melaksanakan salat Subuh berjemaah di masjid Al Ihsan. Sepuluh bulan lalu Novel diserang dengan air keras usai salah Subuh di masjid ini.

Pantauan detikcom di Jalan Masjid Al Ihsan, Penggangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/2/2018). Novel berjalan kaki dari kediamannya menuju masjid yang hanya berjarak 2 rumah.

[Gambas:Video 20detik]


Novel keluar rumah pukul 04.45 WIB dengan memakai baju koko cokelat dan celana hitam. Novel juga mendapat pengawalan 2 orang anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam).


Setelah membuka pagar rumah, Novel langsung berjalan menuju masjid yang berada sekitar 30 meter dari rumahnya. Setibanya di masjid, Dia masuk dan menempati shaf paling depan.

Sesampainya di masjid, Novel lalu menunaikan salat sunah 2 rakaat. Tak lama jemaah di masjid itu pun menjalankan salat subuh berjemaah.

Penyerangan dengan air keras terhadap Novel dilakukan 11 April 2017 usai dia salat subuh berjemaah. Kini pelakunya masih diburu. Novel sendiri baru pulang dari Singapura dalam menjalani perawatan matanya.

[Gambas:Video 20detik]


(abw/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed