DetikNews
Jumat 23 Februari 2018, 00:15 WIB

detikcom Terima Penghargaan dari BNPB

Prins David Saut - detikNews
detikcom Terima Penghargaan dari BNPB Momen penyerahan penghargaan dari BNPB (Foto: dok. detikcom)
Denpasar - Terjadinya bencana tidak pernah diketahui kapan dan di mana. Namun detikcom selalu aktif memberitakan informasi kebencanaan di seluruh Indonesia kapan pun dan di mana pun.

Oleh karena itu, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam rangkaian acara Rakernas Penanggulangan Bencana 2018 BNPB di BNDCC, Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (22/2/2018) malam, memberikan penghargaan kepada sejumlah media. Salah satunya adalah media online detikcom.

Penghargaan diberikan kepada media massa yang telah berperan aktif dalam memberitakan informasi kebencanaan di Indonesia. Penghargaan ini juga diberikan kepada belasan media nasional lainnya, baik elektronik, cetak, maupun online.

detikcom Terima Penghargaan dari BNPBFoto: dok. detikcom
Kepala BNPB Willem Rampangilei menyerahkan langsung penghargaan ini kepada sejumlah perwakilan media yang hadir. Willem berjabat tangan dengan perwakilan media penerima penghargaan yang hadir dan mengucapkan terima kasih.

"Suksma ya, Bli. Sukses terus," kata Willem saat menyerahkan piagam dan berjabat tangan dengan perwakilan detikcom dalam acara.

BNPB juga memberikan penghargaan kepada 10 organisasi relawan yang telah bekerja keras ketika aktivitas vulkanik Gunung Agung meningkat pada akhir 2017. Penghargaan juga diberikan kepada sejumlah BPBD terbaik di Indonesia.

"Penghargaan tinggi untuk Bapak-Ibu pejuang kemanusiaan dari pelosok Tanah Air. Lalu saya sampaikan penghargaan kepada Bapak Gubernur Bali, lalu ucapan terima kasih juga kepada rekan-rekan relawan, media, dan dunia usaha yang selama ini telah menunjukkan partisipasi dan kontribusinya yang signifikan," ujar Willem.
(vid/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed