DetikNews
Kamis 22 Februari 2018, 20:51 WIB

Jokowi Temui Solihin GP Bahas Pilkada Jabar hingga Citarum

Andhika Prasetia - detikNews
Jokowi Temui Solihin GP Bahas Pilkada Jabar hingga Citarum Presiden Jokowi menemui mantan Gubernur Jabar Solihin GP, Kamis (22/2/2018). (Laily Rachev/Biro Pers Setpres)
Bandung - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Jawa Barat hari ini. Di sela kunjungannya, Jokowi sempat menemui mantan Gubernur Jabar Solihin Gautama Purwanegara.

Pertemuan digelar di kediaman Solihin GP, Jl Cisitu Indah, Dago, Kecamatan Coblong, Bandung, Jabar, sekitar pukul 14.00 WIB. Jokowi disambut langsung oleh Mang Ihin dan keluarganya.

"Silaturahmi anak dengan Bapak, junior dengan senior, bercerita mengenai revitalisasi wilayah daerah aliran Sungai Citarum dari hulu, tengah, hilir, banyak yang kita sampaikan," ujar Jokowi dalam keterangan tertulis yang disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Kamis (22/2/2018).

 Presiden Jokowi menemui mantan Gubenur Jabar Solihin Gautama Purwanegara, Kamis (22/2/2018) Presiden Jokowi menemui mantan Gubernur Jawa Barat Solihin GP, Kamis (22/2/2018). (Laily Rachev/Biro Pers Setpres)

Jokowi mendapatkan pesan dari Mang Ihin supaya revitalisasi daerah aliran Sungai Citarum dilaksanakan dengan tuntas. Mereka berdua juga sempat berbicara terkait Pilkada Serentak 2018 di Jabar.

"Beliau meminta untuk manajemen keamanan betul-betul diperhatikan sehingga pemilihan gubernur, wali kota, bupati, berjalan damai, dengan ketenangan dan dengan kesejukan, kira-kira itu," kata Jokowi.
(dkp/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed