DetikNews
Kamis 22 Februari 2018, 18:45 WIB

Tiba di Bali, Jokowi akan Tinjau Program Padat Karya

Andhika Prasetia - detikNews
Tiba di Bali, Jokowi akan Tinjau Program Padat Karya Presiden Jokowi tiba di Bali. (Andhika/detikcom)
Denpasar - Presiden Joko Widodo tiba di Bali setelah melakukan kunjungan kerja di Jawa Barat. Di Bali, Jokowi akan meninjau program padat karya hingga membagikan sertifikat tanah.

Jokowi tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (22/2/2018), pukul 19.20 Wita dengan pesawat kepresidenan. Jokowi mengenakan batik cokelat dan dijadwalkan langsung menuju hotel untuk beristirahat.

Tiba di Bali, Jokowi akan Tinjau Program Padat KaryaPresiden Jokowi tiba di Bali. (Andhika/detikcom)

Menurut informasi yang dihimpun, besok pagi (Jumat, 23/2) Jokowi akan meninjau program padat karya dan membagikan sertifikat tanah di Tabanan. Acara dilanjutkan dengan pembagian sertifikat tanah di Benoa pada sore harinya.

Belum diketahui apakah Jokowi akan menghadiri Rakernas III PDIP besok. PDIP sendiri akan menggelar rakernas secara tertutup mulai besok sampai Minggu (25/2).

Tiba di Bali, Jokowi akan Tinjau Program Padat KaryaPresiden Jokowi tiba di Bali. (Andhika/detikcom)

Sebelumnya, saat di Jawa Barat, Jokowi berkunjung ke lahan rehabilitasi di Situ Cisanti, yang merupakan hulu Sungai Citarum, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Di lokasi tersebut, Jokowi menanam pohon endemik Jawa Barat jenis manglid.

Kemudian, ia menghadiri acara Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia di Trans Luxury Hotel, Bandung. Acara yang dihadiri para gubernur tersebut digelar tertutup.
(dkp/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed