DetikNews
Kamis 22 Februari 2018, 15:53 WIB

Mobil Vellfire Nazarudin Dilelang Rp 157 Juta

Yulida Medistiara - detikNews
Mobil Vellfire Nazarudin Dilelang Rp 157 Juta Foto: Velfire Nazarudin (Yulida-detikcom)
Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melelang mobil Toyota Vellfire bekas terpidana korupsi suap Wisma Atlet, M Nazaruddin. Mobil tersebut akan dilelang pada pekan depan.

Mobil keluaran tahun 2010 itu berjenis toyota Vellfire 2.4 ZA/T. Mobil itu bernomor polisi B 85 D. Harga limit yang ditawarkan KPK untuk mobil Nazaruddin ini Rp 157.094.000. Tentunya mobil ini dilengkapi dengan BPKB dan beberapa fasilitas radio di dalamnya.

Salah satu peserta lelang yang tertarik dengan mobil ini, Willy mengaku akan memakai mobil tersebut sehari-hari. Menurutnya harga tersebut cukup murah dibandingkan dengan harga aslinya.



Mobil Vellfire Nazarudin Dilelang Rp 157 JutaFoto: Velfire Nazarudin (Yulida-detikcom)

Mobil Vellfire Nazarudin Dilelang Rp 157 JutaFoto: Velfire Nazarudin (Yulida-detikcom)


"Lumayan dari harga asli. Tapi ngurus berkasnya agak ribet sendiri. Cuma kita di kasih surat tanda kalau mobil ini bekas lelang," kata Willy, di Rupbasan Kelas I Jakarta Barat dan Tangerang, Jalan TMP. Taruna no. 41, Buaran Indah, kecamatan Tangerang, kota Tangerang, Banten, Kamis (22/2/2018).

Seperti diketahui, mantan Bendum Partai Demokrat M Nazaruddin merupakan terpidana hukuman 6 tahun penjara dan denda sebesar Rp 1 miliar. Dia terbukti melakukan TPPU dalam kasus suap wisma atlet. Hakim juga memutuskan merampas harta Nazaruddin untuk negara dengan total Rp 500-an miliar.
(yld/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed