DetikNews
Kamis 22 Februari 2018, 13:22 WIB

Hadiri Syukuran Hanura, Wiranto Titip 3 Pesan kepada Kader

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Hadiri Syukuran Hanura, Wiranto Titip 3 Pesan kepada Kader Foto: Syukuran Hanura (Sams-detikcom)
Jakarta - Partai Hanura menggelar syukuran atas lolosnya sebagai peserta Pemilu 2019 dan mendapatkan nomor urut 13. Dalam acara itu Ketua Dewan Pembina Hanura, Wiranto, menitipkan pesan untuk para kader untuk memenangkan Hanura di Pemilu 2019.

"Saya hanya ingin menitipkan pesan sebagai pendiri partai dan Ketua Dewan Pembina, saya ingin sauadara sekalian yang sudah merasa keluarga partai ini harus membela partai ini, harus memenangkan partai ini," ujar Wiranto di kediaman Oesman Sapta Odang (OSO) di Jalan Karang Asem Utara Nomor 34, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).


Dalam kesempatan ini, Wiranto memiliki 3 pesan untuk dapat memenangkan Hanura. Pesan pertamanya, Wiranto meminta para kader untuk merawat baik-baik dan mengembangkan Hanura mengingat tujuan yang belum tercapai.

"Dua, jaga solidaritas partai. Tidak mungkin kita bertempur sambil bercekcok. Solid partai harus kita jaga. Tiga, sesuatu yang wajar kalau saya ingin meminta menjaga nama baik partai. Kepercayaan itu menjadi inti bahwa partai itu akan dipilih rakyat," ujar Wiranto.

Wiranto mengingatkan kader soal perjuangan politik yang semakin berat. Dia mengatakan tantangan tersebut dapat dilewati atas semangat perjuangan yang dilakukan.


Dia menilai kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) dapat membawa kemenangan untuk Hanura. Wiranto juga mengingatkan kader untuk mencegah adanya politik uang.

"Saya minta Pak OSO merawat partai. Itu bayaran komitmen bukan dengan uang tapi dengan komitmen. Dengan kepemimpinana Pak OSO, dengan beberapa konsep-konsep baru yang sangat dinamis dengan ketulusan kita, kebersamaan kita, kita pasti menang," ujar Wiranto.
(jbr/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed