DetikNews
Kamis 22 Februari 2018, 10:54 WIB

#NovelKembali, Jalan Depan Rumah Novel Baswedan Dipasang KPK Line

Indra Komara - detikNews
#NovelKembali, Jalan Depan Rumah Novel Baswedan Dipasang KPK Line KPK Line dipasang di depan rumah Novel Baswedan. (Indra/detikcom)
Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memasang garis pembatas di jalan depan kediaman Novel Baswedan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pembatas itu untuk memberi ruang saat Novel Baswedan tiba di rumah.

"Untuk persiapan nanti biar nggak terlalu sempit. Ini dari KPK, pemasangan garis lalin di sisi timur-sisi selatan (rumah Novel). Jadi mobil rombongan di luar garis ini," kata salah satu petugas Pamdal KPK di Jalan Deposito T8 RT 03 RW 10, Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Kamis (22/2/018).

#NovelKembali, Jalan Depan Rumah Novel Baswedan Dipasang KPK LineKPK Line dipasang di depan rumah Novel Baswedan. (Indra/detikcom)

Garis KPK juga dipasang untuk membatasi awak media agar tidak terlalu dekat dengan pintu masuk kediaman Novel.

"Wartawan juga di luar garis," ujarnya.


Sebelumnya, keluarga Novel sudah berangkat menuju Bandara Soekarno-Hatta. Keluarga yang menjemput dari kediaman Novel adalah ibunda Novel, Fatimah, beserta 4 putri Novel.

Fatimah beserta para cucunya meninggalkan kediaman Novel pada pukul 09.14 WIB. Mereka berangkat ke bandara menggunakan mobil Innova berwarna hitam dengan pelat nomor B-1952-UIH.


(idn/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed