DetikNews
Kamis 22 Februari 2018, 10:04 WIB

Di Panggung Gedung KPK Ini Masyarakat Bakal Sambut #NovelKembali

Haris Fadhil - detikNews
Di Panggung Gedung KPK Ini Masyarakat Bakal Sambut #NovelKembali Foto: Panggung untuk penyambutan Novel Baswedan. (Haris-detikcom)
Jakarta - Ada panggung yang disiapkan di depan KPK. Panggung tersebut akan digunakan untuk kegiatan penyambutan penyidik KPK Novel Baswedan.

[Gambas:Video 20detik]


Pantauan detikcom di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018), panggung tersebut didirikan di sekitar tiang bendera di depan lobi KPK.

Di Panggung Gedung KPK Ini Masyarakat Bakal Sambut #NovelKembaliFoto: Pengeras suara mulai dipasang. (Haris-detikcom)

Ada pengeras suara yang dipasang di panggung dan sekitarnya. Pihak KPK menyebut panggung itu akan digunakan untuk menyampaikan ucapan selamat datang kepada Novel dari berbagai pihak.

"Teman-teman bisa menyampaikan apa yang ingin disampaikan di sana. Masyarakat sipil, media, dan seluruh pihak yang concern," ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada detikcom.

Selain itu, panggung tersebut juga akan digunakan untuk hiburan. Informasinya, band Efek Rumah Kaca (ERK) bakal manggung di lokasi tersebut.


Sebelumnya, Novel akan dijemput oleh perwakilan pimpinan KPK di Bandara Soekarno-Hatta. Setelah dari bandara, Novel akan disambut di kantor KPK.

"Ya, ada pimpinan yang menjemput ke bandara. Tentu tim yang mendampingi juga termasuk dokter," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada detikcom.

"Dari bandara, Insyaallah ke kantor KPK. Di kantor ditunggu pimpinan, pegawai, dan teman-teman," imbuh Febri.
(haf/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed