DetikNews
Rabu 21 Februari 2018, 14:52 WIB

Ini Pengakuan Akmal, Pria dari Gowa yang Mengaku Bisa Bertelur

Yahya Maulana - detikNews
Ini Pengakuan Akmal, Pria dari Gowa yang Mengaku Bisa Bertelur
Gowa - Pengakuan Akmal yang kembali mengeluarkan telur semakin membuat dunia medis gempar. Sebab, Akmal saat ini tengah menjalani isolasi sebagai rangkaian dari observasi pihak medis guna mengetahui penyebab telur tersebut berada dalam tubuhnya.

Akmal mengaku tak mengalami sakit perut kecuali ingin buat air besar.

"Kalau sakit perut sudah tidak lagi, kecuali kepala saya yang agak pusing dan kemarin ada lagi keluar tapi tidak ada tanda-tanda sakit perut," kata Akmal kepada detikcom, Rabu (21/2/2018).
Ini Pengakuan Akmal, Pria dari Gowa yang Mengaku Bisa Bertelur

"Saya cuma merasakan mau buang air besar dan ternyata ada telur yang keluar, tapi ukurannya agak kecil dan jatuh di kloset," sambung Akmal, yang merupakan anak kembar dari enam bersaudara.

Saat ditanya soal firasat jika ingin mengeluarkan telur, Akmal mengaku tak pernah memiliki firasat apa pun.

"Tidak pernah ada firasat, baik melalui mimpi atau apa pun, hanya biasanya kalau mau lagi keluar perutku sakit sekali, kecuali yang terakhir ini saya tidak merasakan sakit perut, mungkin karena yang keluar ukurannya kecil," kata putra kelima dari pasangan Ruslim (45) dan Nawasiah (43) ini.

Saat ini Akmal sedang dirawat di RS Syekh Yusuf. Berdasarkan foto rontgen, telur tersebut berada di rektum dan keluar melalui anus. Fenomena ini secara medis disebut corpus alienum, yaitu kondisi masuknya sebuah benda asing dari luar ke dalam tubuh manusia ataupun hewan.
(asp/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed