DetikNews
Rabu 21 Februari 2018, 12:56 WIB

Kawanan Pencuri Cekoki Miras dan Telanjangi Ongky di Kemang

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Kawanan Pencuri Cekoki Miras dan Telanjangi Ongky di Kemang Foto: Garis polisi. (Ari Saputra-detikcom)
Jakarta - Ongky Muhammad (20) ditemukan dalam kondisi terikat dan telanjang di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan. Dia diduga menjadi korban pencurian.

"Pelaku mengambil 2 unit HP merek Xiaomi 4W dan andromax milik korban. Kemudian korban ditelanjangi, diikat kaki dan tangan serta mulut dilakban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya, Rabu (21/2/2018).

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (20/2) sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu, korban janjian bertemu dengan pelaku yang dikenalnya lewat media sosial.

"Menurut keterangan korban bahwa dia berkenalan dengan yang diduga pelaku melalui Facebook, pada saat itu korban mem-posting status yang berbunyi 'saya butuh uang'" ungkap Argo.

Setelah membuat posting-an itu, pelaku mengajak korban bertemu dan menawarkan pekerjaan. Pelaku yang berjumlah 3 orang lalu mencekoki korban dengan minuman keras.

"Di tempat tersebut korban dijemput oleh 3 orang dengan menggunakan mobil warna silver, di perjalanan korban ditawari pekerjaan, dan dicekoki minuman intisari dan 5 butir pil," imbuhnya.

Setelah korban lemas, pelaku pun mengambil barang-barang korban. Korban lalu diturunkan di tengah jalan sebelum ditemukan para saksi.

"Lalu diturunkan dari mobil, hingga kemudian ditemukan oleh para saksi yg merupakan security di Jalan Kemang timur V Kavling VII A, dan dilaporkan ke Polsek Mampang," pungkasnya.
(abw/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed