DetikNews
Rabu 21 Februari 2018, 09:02 WIB

Massa Penjemput Habib Rizieq di Masjid Baitul Amal Bubar

Samsdhuha Wildansyah - detikNews
Massa Penjemput Habib Rizieq di Masjid Baitul Amal Bubar Massa penjemput Habib Rizieq di Masjid Baitul Amal/Foto: Wildan/detikcom
Tangerang - Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab batal pulang ke Indonesia. Massa penjemput Habib Rizieq mulai membubarkan diri dari Masjid Baitul Amal, Cengkareng.

Pantauan di lokasi, Jl Menceng Raya, Cengkareng, Tangerang, Banten, Rabu (21/2/2018) pukul 08.55 WIB, massa sudah mulai bubar dari lokasi. Tinggal sebagian massa masih tampak di masjid.

Sebagian massa penjemput Rizieq yang masih berada di Masjid Baitul Amal.Sebagian massa penjemput Rizieq yang masih berada di Masjid Baitul Amal. Foto: Wildan/detikcom

Sementara itu, arus lalu lintas di dekat masjid masih tersendat. Ada mobil yang mematikan mesinnya karena lalin padat.


Polisi sudah berjaga di dekat lokasi yang tak jauh dari Masjid Baitul Amal. Ada juga sebagian massa yang beristirahat di pinggir jalan.


Rizieq sebelumnya telah mengumumkan dirinya batal pulang ke Indonesia. Dia batal pulang karena belum mendapat petunjuk dari Allah.

"Jadi hari ini saya harus menunda dulu kepulangan saya karena harus menunggu isyarah sehingga pulang di waktu yang tepat dan saya akan tetap istikharah mohon petunjuk Allah SWT agar dapat bisyarah dan bisa," kata Rizieq lewat rekaman telepon yang diperdengarkan di Masjid Baitul Amal.
(dkp/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed