DetikNews
Rabu 21 Februari 2018, 08:27 WIB

Rizieq Batal Pulang, Penjemput di Bandara Soekarno-Hatta Bubar

Zunita Amalia Putri - detikNews
Rizieq Batal Pulang, Penjemput di Bandara Soekarno-Hatta Bubar Penjemput Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta Foto: Zunita/detikcom
Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab batal pulang ke Indonesia. Para jemaah yang sudah siap menjemputnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pun membubarkan diri.

Pantauan detikcom, jemaah penjemput Habib Rizieq terlihat di sekitar area parkir Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (21/2/2018). Mereka mendapat kabar bahwa Rizieq batal pulang.


Para jemaah yang terdiri dari pria dan wanita pun berangsur meninggalkan lokasi. Ada yang mengaku akan pulang ke rumah, ada pula yang mengaku akan ke Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat.

Habib Rizieq sebelumnya telah mengumumkan dirinya batal pulang ke Indonesia. Dia batal pulang karena belum mendapat petunjuk dari Allah.

"Jadi hari ini saya harus menunda dulu kepulangan saya karena harus menunggu isyarah sehingga pulang di waktu yang tepat dan saya akan tetap istikharah mohon petunjuk Allah SWT agar dapat bisyarah dan bisa," kata Rizieq lewat rekaman telepon yang diperdengarkan di Masjid Baitul Amal.

[Gambas:Video 20detik]


(hri/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed